Sabtu, 16 Maret 2013

WIPER

Mungkin gue adalah salah satu dari banyak  yg ngefans berat sama "wiper" lo semua pasti tau kan wiper tuh apaan... itu tuh yg berjasa ngelapin kaca mobil dari air hujan gue suka sama wiper tu gara2 gerakan yg dimainkan oleh wiper itu sangat teratur dan berirama dan menjadi pemandangan yg sangat indah apabila gue lg ada di dalam mobil/bus ketika hujan.

yg diatas itu jenis2 dan nama2 wipernya ada tandem system (yg ada mobil), opposed system (yg ada bus) single arm (yg ada mobil juga terutama angkot) dan single arm controlled (yg ada di mobil biasanya merk mercedes benz). tapi ada satu jenis wiper lg itu tu yg suka ada di damri jadul.


wiper memang banyak jenisnya tapi yg perlu kita ketahui yg utamanya aja seperti yg udh gue postingin td...
ya cukup sampai sini aja sebenernya sih gue masih pengen jelasin lebih dalam lg tentang wiper. tp bisi kalian semua jd pusing karena ini bukan hal yg wajar ngefans sama "wiper"...

oh ya jgn lupa follow twitter gue @bryan_radcliffe (OTAK WIPER)
SALAM WIPER!!!

Sekian...

wassalamualaikum wr.. wb..

0 komentar: