Rabu, 23 Juli 2014

Bryan Funny Story: Funny Friend and Her Future Part 1

Assalamualaikum wr. wb
dulu pas gw masih kelas 2 SMP ada temen gw yang kocak banget. dan emang itu org agak oon. teman ini gw singkat menjadi G, dan temen gw yang lainnya gw singkat T. ok gini ceritanya.
waktu itu sekolah gw mengadakan study tour ke yogyakarta dan temen gw ikut. nah disini nih pertama kali di mulai kelucuannya.
Gw : Eh G lo ikut ke jogja
G : Iya lah Gw ikut
T : Dapet darimana lu duitnya? maling ya?
G : dari bokap gw lah. setiap gw minta ke dia udah pasti di kasih. kan bokap gw udh dianggap Friend (dasar anak durhaka bokapnya aja dipanggil temen, dasar kaga tau terima kasih)
Gw : Trus Nyokap lu gakasih duit bekel buat lu?
G : Ngasih lah malah setiap hari gw dapet duit dari dia, banyak lagi dapetnya.
Gw : hebat ya berarti nyokap lu baik banget lebih baik daripada bokap lu.
G : Mmm. sebenernya nyokap gw gabaik sih malah setiap hari gw dimarahin?
Gw : dimarahin kenapa?
G : kan setiap hari gw ngintilin celengan nyokap gw. jadi gw dapet duitnya dari tu celengan
T : Lo emang tolol banget ya! udh durhaka, tolol, maling pula.
Gw : jadi lo tiap hari dapet duit dari celengan nyokap lu? pantes aja dimarahin
G : Iya. itu namanya rejeki. udh diatur sama diatas.
T : dasar oon itu bukan rejeki namanya!
G : ya. kan gw mah cari rejeki dari mana aja yang penting ada kesempatan.
Gw : Dasar Cari kesempatan di dalam kesempitan! eh T itu ati2 Handphone lu bisa jadi di ambil ama si G
T : iya nih dompet lu jg jagain tuh bisi diambil

Dan sejak kejadian itu, di kelas gw kalo ada yang ilang barang pasti yang pertama diinterogasi si G ini. karena Emang udh proffesional thieves.

#ToBeContinued

0 komentar: