Kamis, 24 Juli 2014

Bryan Funny Story: Funny Friend And Her Future Part III

Assalamualaikum wr. wb
Singkat cerita ni gw & temen2 gw udh di hotel untuk beristirahat nah besok paginya pas lagi sarapan ada kejadian lagi yang bikin gelak tawa.
Gw: Eh G, T kita ke bawah yo, makan. gw udh laper nih.
T: Ayo!
G: Tunggu nih gw belom beres mandi (Padahal dari tadi bolak-balik ke kamar mandi)
T: Ya udh lah Kita tinggalin aja si G-nya!
Gw: Ok!
Setelah beberapa saat akhirnya si G pun dateng untuk makan.
G: Eh ngambilnya dimana?
T: Itu Disana
G: Gila ya! Kaya di undangan tempat nyimpen makanannya
Gw: Iya katro! itu namanya Prasmanan!
G: Ooh
Setelah makanada temen gw yang bawa kue puding
G: Eh T lo beli dimana tu puding??
T: dasar tolol! itu gw ngambil disana!
G: ooh, ambilin gw dong.
T: enak aja lu! ambil sendiri!
Setelah itu rombongan kami check out hotel dan pergi jalan2 menyusuri kota pelajar ini. setelah itu pun kami pulang. sekian cerita kali ini mohon maaf bila ada kesalahan.
Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar: