Rabu, 23 Juli 2014

Bryan Funny Story: Funny Friend And Her Future Part II

Assalamualaikum wr. wb
singkat cerita gw dan seluruh temen gw udah di perjalanan dan kejadian kocak pun terulang kembali.
G: Eh, gw mau BAB+Muntah Nih.
Gw: waduh! parah nih coba T lu siapin kresek buat si G muntah.
T: Siap!
G: ahhh lu kelamaan!!!
Dan Akhirnya belum sempat diambil kresek si G udah muntah duluan dan kena ke kursi di depnannya. dan pastinya baunya nyengat bgt! dan si G ini mau BAB!
G: Eh, gw mau bab nih, tolong bilangin dong ke supirnya
Gw: Gabisa dong rest area masih jauh lu tahan aja lah atau bab aja di kursi lu
G: Ah elu bercanda aja! gw serius nih! cepetan udah mau keluar!
T: Yaudah deh gw bilangin ke supirnya!
tapi. usaha si T ini tidak berhasil karena supir menolak katanya harus ada perintah dari guru. dan si G ini akhirnya mengambil kresek plastik lalu keluar dah tu kotorannya, masuk ke kresek. dan baunya beuh! campur ama bau muntah! sampe ada yang pingsan nyium baunya. setelah sampe di rest area semua orang berhamburan ke luar bis dan si G ini menjadi bulan-bulanan pembicaraan orang2.
G: Eh T tolongin gw dong, gw malu nih.
T: Ya itu salah lo sendiri siapa suruh BAB&Muntah!
G: Aduh tolongin gw dong! Emang kalo gitu namanya apa?
Gw&T: NASIB!!!
Dan setelah kejadian itu gw miris ngeliat si G. dia murung aja. tapi emang itu nasib dia sih. setelah itu semua kembali ke bis dan melanjutkan perjalanan ke jogja sambil tertidur lelap.

#ToBeContinued

0 komentar: