Senin, 21 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Assalamualaikum wr. wb



Hari Besar yang ditunggu-tunggu umat islam ini tinggal kurang lebih seminggu lagi. maka ada baiknya kita saling memaafkan kesalahan orang lain agar kita juga bisa ikut larut dalam kebahagiaan itu dan juga janganlah warnai hari suci ini dengan hal-hal yang kotor. marilah kita bersama-sama ikut memeriahkan acara setahun sekali ini. maka oleh karena itu saya, Muhammad Febryan H (Writer) mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan Bathin. apabila saya ada kesalahan baik dari cara penulisan yang menyindir perasaan kalian semua mohon dimaafkan. karena memang tidak ada orang yang tidak pernah salah. apalagi saya bukan seorang pemuka agama, sudah pasti saya banyak sekali kesalahan dan mohon dimaafkan kesalahan itu. sekian postingan saya kali ini.
Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar: