Sabtu, 19 Juli 2014

Misteri Dibalik Kecelakaan Yang Sering Dialami Oleh Maskapai Penerbangan Malaysia Airlines

Assalammualaikum wr. wb


bro. mungkin akhir-akhir ini maskapai penerbangan malaysia airlines sering mengalami kecelakaan mulai dari pesawat dengan nomor penerbangan MH370 yang mengalami kecelakaan di daerah samudera hindia pada tanggal 8 Maret 2014, kecelakaan ini sampai sekarang belum menemui titik terang. dan juga kecelakaan pesawat yang akhir-akhir ini menjadi top news adalah penerbangan pesawat MH17 dengan rute Amsterdam-Malaysia. pesawat ini ditembak jatuh di kawasan ukraina. sampai sekarang belum jelas siapa yang menembak jatuh pesawat naas ini. namun dibalik kecelakaan itu ada misteri yang belum diketahui
 masyarakat tentang penerbangan MH370 dan MH17 ini.

1. MH370
pesawat ini bermerk boeing 777. konon katanya pesawat ini dikendalikan oleh amerika serikat sehingga pesawat ini memutar arah ke samudera hindia dan sengaja dijatuhkan oleh pihak amerika. sampai sekarang memang belum jelas apa yang mendasari amerika ingin berbuat seperti itu. dan katanya ada pesaing bisnis malaysia airlines yang ingin membuat malaysia airlines bangkrut.

2. MH17
pesawat ini sama bermerk boeing 777. pesawat ini berute penerbangan amsterdam-malaysia. dan pesawat ini ditembak jatuh di kawasan ukraina. yang jelas kalau menurut saya ini tidak ada faktor kesengajaan dari pihak ukraina dan juga rusia. kalau benar juga itu merupakan ketidaksengajaan. dan menurut saya yang menembak jatuh itu adalah pihak yang ingin membuat maskapai penerbangan ini bangkrut. karena sebelum kejadian ini malaysia airlines sudah berusaha untuk membalikkan kejayaannya lagi dan mungkin ada pesaing bisnis yang ingin membuat maskapai ini jatuh kembali.

mungkin sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar: