Minggu, 20 Juli 2014

pengalaman seram diikuti oleh hantu arwah kuburan

Assalamualaikum wr. wb
bro. kali ini gw mau share ke kalian tentang pengalaman gw sendiri yang diikuti oleh hantu arwah kuburan dan 100% ini pengalaman gw sendiri dan bukan copas. ok cekidot!

pengalaman ini gw alami belum lama sekitar 1 bulan. gw waktu itu lagi waktunya libur sekolah. dan karena gw libur itu gw pergi ke rumah kakek gw di daerah conggeang, Sumedang. daerah itu emang nyaman, sejuk dan panorama alamnya sangat indah, tapi dibalik itu jg ada hal yang sangat menyeramkan. dikarenakan rumah kakek gw pas di depan gunung yang isinya kuburan jd rumah kakek gw terkesan menyeramkan. bayangkan aja udah didepan gunung yang isinya kuburan, rumah kakek gw juga tergolong besar dan hany ditempati oleh 2 orang saja yaitu kakek dan nenek gw. dan otomatis banyak ruangan yang kosong, dan ruangan itu diisi oleh para "Makhluk" Halus itu. kejadian ini bermula ketika gw mau mengunjungi makam saudara di gunung itu. disini emang perasaan gw udah mulai ga enak. setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit akhirnya gw sampai jg di itu kuburan dan kakek gw mulai ngebersihin kuburan itu dan seinget gw kuburan itu menghadap ke arah timur tapi kok sekarang jd menghadap ke barat??? setelah gw membersihkan kuburan itu dan berdoa, gw langsung bergegas untuk pulang. dan diperjalanan gw merasa pundak gw seperti berat bgt padahal ga bawa apa2. setelah sampai di rumah, gw langsung duduk relax sambil nonton tv. disini jg gw merasa aneh, soalnya di sebelah gw seperti ada seseorang yang sedang duduk sambil tangannya memegang perut, tapi pas gw liat udh gaada, mungkin itu hanya firasat gw aja. malam harinya gw saja yang masih terjaga dari tidur, sementara kakek&nenek gw udah tidur. gw duduk sambil menonton tv dan juga disini gw merasa ada kejadian aneh lg. tiba2 angin dingin berhembus di tengkuk gw. padahal dibelakang gaada siapa2 yaudh gw akhirnya fokus nonton lg. dan abis itu ada kejadian aneh lagi. lonceng di tempat jemuran di atas berbunyi keras banget sampe ngagetin gw bunyinya itu tidak seperti sedang tertiup angin. tetapi sedang dimainkan  oleh orang. padahal diatas tidak ada orang sama sekali. dan juga pas gw liat diluar gaada angin sama sekali. kejadian seram ini tidak hanya sampai disini aja. pas gw tidur jg di sebelah gw seperti ada orang yang sedang tidur dengan tangan terlipat dan pas gw liat sama juga, udah gaada. akhirnya gw tidur aja. tetapi di mimpi gw. gw bertemu dengan seseorang laki2 berambut panjang, tinggi besar dan membawa tanah kuburan.... sontak gw bangun, minum dan melihat jam menunjukkan pukul 01.30 malam. gw coba nenangin diri dengan main handphone. lalu,,  sayup2 gw ngedenger ada orang lagi mandi dan pas gw cek kamar mandi gaada siapa2. singkat cerita gw udah pulang lagi ke bandung dan setelah nanya kesana kemari kenapa gw mengalami kejadian tersebut adalah karena gw belum mandi sehabis pulang dari kuburan dan tidak sengaja menginjak salah satu kuburan. dan untungnya gw sekarang udah ngga diikutin lagi ama tu makhluk. dan hikmah dari pengalaman gw ini adalah berhati-hatilah bila melakukan sesuatu dan selalu mengingat allah SWT. bro mungkin postingan ini gw cukupkan sampe disini dan tunggu cerita seram lainnya. dont forget to follow @MhmmdFebryan .

Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar: